Image of Analisis Pengaruh Return On Asset, Current Ratio, Net Profit Margin, Firm Size dan Sales Growth terhadap Struktural Modal ( Studi empires pada perusahaan infrastruktur, Utilitas dan Transportasi yang terdaftar di bursa Efect Indonesia Tahun 2014-2016)

Text

Analisis Pengaruh Return On Asset, Current Ratio, Net Profit Margin, Firm Size dan Sales Growth terhadap Struktural Modal ( Studi empires pada perusahaan infrastruktur, Utilitas dan Transportasi yang terdaftar di bursa Efect Indonesia Tahun 2014-2016)



Struktur modal merupakan gambaran dari bentuk proporsi finasial perusahaan yaitu antara modal yang dimiliki yang bersumber sari utang dan modal sendiri yang menjadi sumber pembiayaan suatu perusahaan. Penelitian in bertujuan untuk menguji pengaruh antara return on assets, current ratio, net profit margin, firm size dan sales growth terhadap struktur modal. dalam penelitian ini struktur modal diukur dengan mengunakan debt to equity. populasi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah perusahaan yang terdaftar pada sektor infrastruktur , utilitas dan transportasi periode tahun 2014-2016, dengan jumlah sampel yang telah terseleksi dengan metode purposive sampling maka didapatkan 15 perusahaan sebagai sampel. metode analisis yang diginkaan dalam penelitian ini adalah dengan analisis regresi berganda, statistik deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis yaitu uji F dan Uji T serta uji koefisien determinasi. data yang digukana adalah laporan keuangan perusahaan sampel periode 2014-2016 yang diperoleh dari sumber websete BUrsa Efek Indonesia yaitu http//www.idx.co.id. hasil penelitian ini menunjukan bahwa seluruh variabel dependen dalam penelitian ini yaitu Return on assets, current ratio, net profit margin, firm size dan sales growth secara simultan berpengaruh terhadap struktur modal. Return on assets, current ratio, net profit margin dal sales grown secara parsial berpengaruh terhadap struktur modal . dengan presentase koefisien determinasi 62% variabel yang diteliti memiliki pengaruh terhadap struktur modal dan sisanya 38 % dipengaruhi oleh variabel yang diteliti.


Ketersediaan

SK00295Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
74 hal,21 x 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this