STIE Kasih Bangsa

REPOSITORY STIE Kasih Bangsa

Library and Academic Resource Center
  • Academic Resource Center
    • Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi
      • Ruslaini
      • Yessica Amelia
      • Muhammad Rizal
      • Kasih Eka Wahyu
      • Mohammad Chaidir
    • Daftar Praktik Kerja
      • Program Studi Akuntansi
      • Program Studi Manajemen
    • Daftar Skripsi
      • Program Studi Akuntansi
      • Program Studi Manajemen

Menu

  • Beranda depan
  • Warta Perpustakaan
  • Info Perpustakaan
  • Lokasi Perpustakaan
  • Area Anggota
  • Pustakawan
  • Bantuan pencarian
  • MASUK Pustakawan
  • Tentang SLiMS

Koleksi

Advanced Search

Analisis Pemasaran Langsung (Direct Marketing) Dalam Menjalin Hubungan Dengan Konsumen Pada PT Jawara Edukasih Indonsia

Dermawan, Andri - Angela - Fitriyani, Anis - Anwar, Chairul - Aprillia Azhary, Cindy
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon

Analisis Pengaruh Return On Asset, Current Ratio, Net Profit Margin, Firm Size dan Sales Growth Terhadap Struktur Modal. (Studi Empiris Pada Perusahaan Infrastruktur, Utilitas, dan Transportasi Yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2016)

Fitriyani, Anis
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon
Analisis Pengaruh Return On Asset, Current Ratio, Net Profit Margin, Firm Size dan Sales Growth terhadap Struktural Modal ( Studi empires pada perusahaan infrastruktur, Utilitas dan Transportasi yang terdaftar di bursa Efect Indonesia Tahun 2014-2016)

Analisis Pengaruh Return On Asset, Current Ratio, Net Profit Margin, Firm Size dan Sales Growth terhadap Struktural Modal ( Studi empires pada perusahaan infrastruktur, Utilitas dan Transportasi yang terdaftar di bursa Efect Indonesia Tahun 2014-2016)

Fitriyani, Anis
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon
Analisis Pemasaran Langsung (Direct Marketing) dalam Menjalin Hubungan dengan Konsumen pada PT Jawara Edukasih Indonesia

Analisis Pemasaran Langsung (Direct Marketing) dalam Menjalin Hubungan dengan Konsumen pada PT Jawara Edukasih Indonesia

Dermawan, Andri - Angela - Fitriyani, Anis - Anwar, Chairul - Azhary, Cindy Aprilia
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon

Hasil Pencarian


Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Fitriyani, Anis"
Permintaan membutuhkan 0.00053 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Advance Search

Perpustakaan STIE Kasih Bangsa
  • Beranda depan
  • STIE Kasih Bangsa
  • RSS
Berbincang dengan Pustakawan

Masukkan nama sebelum memulai obrolan


Tekan tombol Enter untuk memulai obrolan