Image of Analisis Pengaruh Kualitas Fitur dan Desain Produk Smartphone Samsung Galaxy Grand II SM-G7102 Terhadp Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Intan Celullar ITC Permata Hijau Jakarta)

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Fitur dan Desain Produk Smartphone Samsung Galaxy Grand II SM-G7102 Terhadp Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Intan Celullar ITC Permata Hijau Jakarta)



Differensiasi produk merupakan suatu hal yang perlu dilakukan oleh perusahaan untuk menarik minat beli konsumen, salah satunya adalah dengan terus mengembangkan kualitas fitur yang ada, selain itu desain produk juga merupakan faktor penting dalam meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas fitur dan desain produk smartphone Samsung Galaxy Grand II SM-G7102 terhadap minat beli konsumen pada Intan Celullar ITC Permata Hijau Jakarta. Sampel responden penelitian ini yaitu sebanyak 80 orang konsumen yang diambil dari jumlah populasi yang datang. Alat pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuisioner atau angket. Data yang telah dikumpulkan lalu diolah dengan menggunakan SPSS versi 21, sebelum dilakukan analisis dengan teknik analisis regresi berganda, analisis korelasi, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa kualitas fitur mempunyai pengaruh parsial yang searah signifikan terhadap minat beli konsumen. Sedangkan desain produk memeliki pengaruh parsial yang signifikan terhadap minat beli konsumen serta kualitas fitur dan desain produk memiliki pengaruh parsial yang signifikan terhadap minat beli konsumen serta kualitas fitur dan desain produk mempunyai pengaruh secara bersama-saam terhadap minat beli konsumen.


Ketersediaan

SK00163Perpustakaan STIE Library (KB #61)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
102 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this