Image of Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, dan Profitabilitas Terhadap Effective Tax Rate (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Jenis Consumer Goods di BEI Tahun 2008-2011)

Text

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, dan Profitabilitas Terhadap Effective Tax Rate (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Jenis Consumer Goods di BEI Tahun 2008-2011)



Effective tax rate sangat berperan bagi manajemen perusahaan untuk mengetahui presentase tarif ideal pajak perusahaan yang didasarkan pada informasi keuangan yang dihasilkan. Penelitian ini bertujuan untuk mencari bukti empiris pengaruh ukuran perusahaan, leverage, dan profitabilitas terhadap effective tax rate. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari Bursa Efek Indonesia melaui website IDX. Sampel penelitiannya adalah perusahaan manufaktur jenis consumer goods yang terdaftar di BEI tahun 2008-2011. Sampel dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Adapun sampel yang digunakan adalah 23 perusahaan setiap tahunnya. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda untuk analisis data.


Ketersediaan

SK00067Perpustakaan STIE Library (KB #68)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
105 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this