Image of dasar-dasar manajemen pemasaran

Text

dasar-dasar manajemen pemasaran



pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai denga individu dan kelompok lainnya. semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik dan secara jelas apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran tersebut, baik jangka pendek ,jangka menengah, maupun jangka panjang.


Ketersediaan

TB0388658.81 sun dPerpustakaan STIE Library (KB #45)Tersedia
TB1562658.81 sun dPerpustakaan STIE Library (KB #45)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 sun d
Penerbit CAPS : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
200 hlm., 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9324-05-1
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this