Image of Pengaruh Audit Tenure, Auditor Switching dan ukuran Perusahaan Terhadap Integritas Laporan Keuangan (Studi Empires Pada Perusahaan LQ45 yang terdaftar di bursa Efek  Indonesia tahun 2015 - 2017)

Text

Pengaruh Audit Tenure, Auditor Switching dan ukuran Perusahaan Terhadap Integritas Laporan Keuangan (Studi Empires Pada Perusahaan LQ45 yang terdaftar di bursa Efek Indonesia tahun 2015 - 2017)



Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menguji mengenai audit tenure, auditor switching dan ukuran perusahaan terhadap integritas laporan keuangan. sample penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan LQ 45 yang terdaftar di bursa efek indonesia (BEI) tahun 2015 - 2017 yang diperoleh dari populasi sebayak 45 perusahaan. penentuan sampel dilakukan dengan mengunakan metode Purposive sampling. ada 21 perusahaan dengan pengamatan selama3 tahun. pengelolaan data yang digunakan peneliti yanitu dengan mengunakan metode regresi linear berganda yang terdaftar dalam program SPSS 21.0 (Statistical Program For Social Science ). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel audit tenure memiliki pengaruh signifikan terhadap integritas laporan keuangan perusahaan dengan nilai signifikan sebesar 0,05 > 0,014 dan variabel ukuran perusahaan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap intagritas laporan keuanganperusahaan dengan nilai signifikan sebesar 0,05>0,000. Sedabgkan varibel auditor switching secara parsial tidak berp[engaruh signifikan terhadap integritas laporan keuangan perusahaan karena nilai signifikanya adalah 0,05>0,718 apabila diuji secara simultan, hasil penelitian menunjukan variabel audit tenure, Uditor switching dan ukurna perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap integritas laporan keuangan perusahaan dangan nilai signifikansi sebesar 0,05>0,000


Ketersediaan

SK00297Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kash Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
66 hal, 21 x 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this