Image of Analisis Pengaruh Cash Tourover , Receivable Tournover, Total Asset Turnover dan Debt Ratio Terhadap Profitabilitas ( Studi Empires pada perusahaan Infrastruktur, Utilitas dan transportasi yang Tedaftar di bursa efect indonesia tahun 2014-2016 )

Text

Analisis Pengaruh Cash Tourover , Receivable Tournover, Total Asset Turnover dan Debt Ratio Terhadap Profitabilitas ( Studi Empires pada perusahaan Infrastruktur, Utilitas dan transportasi yang Tedaftar di bursa efect indonesia tahun 2014-2016 )



Profitabilitas merupakan rasio yang digunakan untuk mengukur kemampuan perusahaan dalam menhasilkan laba dari aktifitas bisnisnya dengan memperoleh keuntungan yang maksimal perusahaan dapat berbuat bayak lagi kesejahteraan pemilik, karyawan, serta meningkatkan mutu produk . Penelitian ini bertujuan untuk meguji pengaruh antara cash, turnover, recaivable turnover, total asset turnover dan debt ratio terhadap profitabilitas. dalam penelitian ini profitabilitas diukur dengan mengunakan return on asset (ROA) sebab sampel yang di teliti merupakan perusahaan infrastruktur , utilitas dan transportasi yang sumber pendapatan berasal dari pengelolaan aset yang dimiliki agar mendapatkan keuntungan yang maksimal. penelitian ini dilakukan pada perusahaan yang terdaftar sebagai perusahaan sektor infrastruktur, utilitas dan transportasi dalam bursa efek indonesia (BEI) dengan periode penelitian 2017-2016. metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif . variabel inpenden dalam penelitian ini yaitu Cash turnover, Receivable turnover, total aset turnover, dan debt ratio. pengambilan data mengunakan metode purposive sampling . analisis data pada penelitian ini mengunakan regresi linear berganda. hasil penelitian ini menunjukan bahwa selurh variabel dependen dalam penelitian ini yaitu cash turnover, receivable turnover, total asset turnover, dan debt ratio secara simultn berpengaruh terhadap return on asset. cash turnover dan total aset turnover secara parsial berpengaruh terhadap return on asset, sedangkan total aset turnover, dan debt ratio secara parsial tidak berpengaruh terhadap return on asset.


Ketersediaan

SK00296Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kash Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this