Image of Pengaruh Pertumbuhan Penjualan, Asset Tetap dan Debt To Equity Ratio Terhadap return on Equity (Studi empires pada perusahaan manufaktur sektor industri barang komsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia)

Text

Pengaruh Pertumbuhan Penjualan, Asset Tetap dan Debt To Equity Ratio Terhadap return on Equity (Studi empires pada perusahaan manufaktur sektor industri barang komsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia)



Penelitian in bertujuan untuk menguji pengaruh anatara pertumbuhan penjualan, aset tetap dan debt to equity ratio terhadap return on equity. penelitian ini dilakukan kepada perusahaan yang memiliki manajemen perusahaan yang baik dan terdaftar sebagai perusahaan manufaktor sektor industri barang komsumsi yang tercatat dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2014-2016. variabel dependen dalam penelitian ini adalah return on equity, sedangkan variabel indenpenden ini yaitu : pertumbuhuan penjualan, aset tetap, dan debt to equity ratio. data dikumpulkan dengan metode purposive sampling. adapun sampel yang digunakan adalah 23 perusahaan yang memiliki kelengkapan data yang dibutuhkan disetiap tahun selama periode penelitian. analisis data pada penelitian ini mengunakan regresi linear berganda. hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel pertumbuhan penjualan memiliki pengaruh negatif terhadap return on equity, dan debt to equity ratio memiliki pengaruh positif terhadap return on equity . sedangkan variabel aset tetap tidak memiliki pengaruh terhadp return on equity.


Ketersediaan

SK00293Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kash Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
65 Hal, 21 x 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this