Image of Analisis Pengaruh Current Ratio, Return On Equity, Inflasi dan Suku Bunga BI Terhadap Return Saham (Studi empiris pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di bursa Efek Indonesia)

Text

Analisis Pengaruh Current Ratio, Return On Equity, Inflasi dan Suku Bunga BI Terhadap Return Saham (Studi empiris pada perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di bursa Efek Indonesia)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara current ratio, Return on equity, inflasi dan suku bunga BI terhadap Return sahan pada perusahaan manufaktur sektor industri barang komsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia pada tahun 2014-2016. adapun penelitian ini dilatarbelakangi karana investor memerlukan suatu analisis yang cermat dan teliti agar dapat memprediksikan return saham untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. dalma pengumpulan data, penelitain ini mengunakan metode purposive sampling. dari jumlah populasi sebayak 40 perusahaan, digunakan sampel sebayak 18 perusahaan yang memiliki kelengkapan data yang dibutuhkan pada setiap tahunnya selama periode penelitian.analisis data pada penelitian ini mengunakan regresi linear berganda . hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel current ratio dan suku bunga BI memiliki pengaruh nagatif dan signifikan terhadap return saham.sedangkan variabel return saham. sedangkan variabel return on equity da inflasi memiliki pengaruh positif dan signikan terhadap return saham


Ketersediaan

SK00292Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
63 Hal, 21x30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this