Detail Cantuman
Advanced SearchText
Penerapan Analisis SWOT dalam Strategi Pemasaran pada Namrian Ballet, Jazz dan Fitness
(1) Strategi pemasaran yang diterapkan oleh Namarina meliputi beberapa strategi, aykni melakukan promosi langsung, melakukan promosi via online dan memberikan fasilitas yang dapat memuaskan untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan orang tua murid dan (2) hasil analisis SWOT menyebutkan bahwa Namrina sudah bisa berani bersaing di pasar persaingan yang kompetitif. Berdasarkan interpretasi analisis SWOT, pengembangan strategi pemasaran yang bisa dilakukan oleh Namarina adalah dengan memanfaatkan keuatan dan peluang yang ada, serta meminimalkan kelemahan dan ancaman.
Ketersediaan
LPK00119 | Perpustakaan STIE Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : Jakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Erlin Karlina
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain