Image of Analisa Kepuasan Pelanggan Jasa PT. Bakrie Life Insurance Jakarta

Text

Analisa Kepuasan Pelanggan Jasa PT. Bakrie Life Insurance Jakarta



Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian yang dilakukan pada para nasabah PT. Bakrie Life Insurance Jakarta terlihat bahwa dari 10 atribut jasa yang diteliti sekitar 30% diantaranya belum memuaskan kinerjanya sehingga perlu mendapat untuk ditingkatkan, kemudian sekitar 10% perlu dipertahankan kinerjanya karena sudah baik, sekitar 20% mendapat prioritas yang berlebihan, serta sekitar 40% mendapat prioritas tidak perlu diprioritaskan, akan tetapi sebaiknya ditingkatkan lagi kinerjanya agar dapat memuaskan nasabah dengan maksimal.


Ketersediaan

TS00009Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this