Detail Cantuman
Advanced SearchText
Analisa Kepuasan Pelanggan Jasa PT. Bakrie Life Insurance Jakarta
Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian yang dilakukan pada para nasabah PT. Bakrie Life Insurance Jakarta terlihat bahwa dari 10 atribut jasa yang diteliti sekitar 30% diantaranya belum memuaskan kinerjanya sehingga perlu mendapat untuk ditingkatkan, kemudian sekitar 10% perlu dipertahankan kinerjanya karena sudah baik, sekitar 20% mendapat prioritas yang berlebihan, serta sekitar 40% mendapat prioritas tidak perlu diprioritaskan, akan tetapi sebaiknya ditingkatkan lagi kinerjanya agar dapat memuaskan nasabah dengan maksimal.
Ketersediaan
TS00009 | Perpustakaan STIE Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : Jakarta., 2005 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ade Rahmat
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain