Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pasien Swasta Rawat Inap Di Rumah Sakit TNI AU TK II Dr. Salamun Bandung

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pasien Swasta Rawat Inap Di Rumah Sakit TNI AU TK II Dr. Salamun Bandung



Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana harapan pasien, kinerja bauran pemasaran jasa rumah akit, tingkat kepuasan pasien dan sejauh mana pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan pasien.
Hasil penelitian ini memunjukkan harapan atas bauran pemasaran jasa sebesar 90,25%, tanggapan atas kinerja bauran pemasaran jasa sebesar 79,02%, tingkat kepuasan pasien swasta rawat inap sebesar 97,98%.


Ketersediaan

TS00006Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this