Image of Pengaruh Model Pembelajaran Dan Kemampuan Awal Terhadap Hasil Belajar Apresiasi Cerita Pendek (Studi Penelitian Eksperimen di SMU Negeri Telaga Gorontalo)

Text

Pengaruh Model Pembelajaran Dan Kemampuan Awal Terhadap Hasil Belajar Apresiasi Cerita Pendek (Studi Penelitian Eksperimen di SMU Negeri Telaga Gorontalo)



Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran dan kemmapuan awal terhadap hasil belajar apresiasi cerita pendek siswa Sekolah Menengah Umum Negeri (SMUN) Telaga Gorontalo.
Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa (1) secara keseluruhan, hasil belajar apresiasi cerita pendek siswa dengan model Respons dan Analisis tidak menunjukkan perbedaan yang berarti dengan hasil belajar apresiasi cerita pendek dengan model Struktural, (2) bagi siswa yang mempunyai kemampuan awal tinggi, hasil belajar apresiasi cerita pendek dengan model Respons dan Analisis lebih besar daripada hasil belajar apresiasi cerita pendek dengan model Struktural, dan (3) Bagi siswa yang mempunyai kemampuan awal rendah, hasil belajar dengan model Respons dan Analisis lebih kecil daripada hasil belajar apresiasi cerita pendek dengan model Struktural.


Ketersediaan

TS00003Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this