Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengaruh Model Pembelajaran Dan Kemampuan Awal Terhadap Hasil Belajar Apresiasi Cerita Pendek (Studi Penelitian Eksperimen di SMU Negeri Telaga Gorontalo)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran dan kemmapuan awal terhadap hasil belajar apresiasi cerita pendek siswa Sekolah Menengah Umum Negeri (SMUN) Telaga Gorontalo.
Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa (1) secara keseluruhan, hasil belajar apresiasi cerita pendek siswa dengan model Respons dan Analisis tidak menunjukkan perbedaan yang berarti dengan hasil belajar apresiasi cerita pendek dengan model Struktural, (2) bagi siswa yang mempunyai kemampuan awal tinggi, hasil belajar apresiasi cerita pendek dengan model Respons dan Analisis lebih besar daripada hasil belajar apresiasi cerita pendek dengan model Struktural, dan (3) Bagi siswa yang mempunyai kemampuan awal rendah, hasil belajar dengan model Respons dan Analisis lebih kecil daripada hasil belajar apresiasi cerita pendek dengan model Struktural.
Ketersediaan
TS00003 | Perpustakaan STIE Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : Jakarta., 1997 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sayama Malabar
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain