No image available for this title

Text

Prilaku konsumen & strategi pemasaran



Buku ini bertujuaan untuk memberikan pengtahuan dan ketrampilan yang dibutuhkan mahasiswa dan melakukan anallisis konsumen yang berguna bagi pengemmbangan strategi pemasaran efektif. roda analisis konsumen aadalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuaan atas prilaku konsumen. selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. oleh karena itu, topik utama buku ini terdari empat hal yang merupakan komponen roda analisis konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, prilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.


Ketersediaan

TB0178658.8 Pet pPerpustakaan STIE Library (KB #07)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Pet p
Penerbit Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
2 jil., 258 hlm., 21x28 xm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-0612-65-5
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 9 Buku 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this