Detail Cantuman
Advanced SearchText
Prilaku konsumen & strategi pemasaran
Buku ini bertujuaan untuk memberikan pengtahuan dan ketrampilan yang dibutuhkan mahasiswa dan melakukan anallisis konsumen yang berguna bagi pengemmbangan strategi pemasaran efektif. roda analisis konsumen aadalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuaan atas prilaku konsumen. selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. oleh karena itu, topik utama buku ini terdari empat hal yang merupakan komponen roda analisis konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, prilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.
Ketersediaan
TB0178 | 658.8 Pet p | Perpustakaan STIE Library (KB #07) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 Pet p
|
Penerbit | Penerbit Salemba Empat : Jakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
2 jil., 258 hlm., 21x28 xm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-0612-65-5
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Edisi 9 Buku 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
J Paul Peter dan Jerry C Olson
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain