Image of Analisis Perhitungan Nilai Camels Perbankan Di Indonesia Tahun 2006 - 2011 (Studi Kasus Pada Perbankan Indonesia Yang Terdaftar Di Direktori Bank Indonesia Tahun 2006 - 2011)

Text

Analisis Perhitungan Nilai Camels Perbankan Di Indonesia Tahun 2006 - 2011 (Studi Kasus Pada Perbankan Indonesia Yang Terdaftar Di Direktori Bank Indonesia Tahun 2006 - 2011)



Deskripsi adalah bagaimana menjelaskan hal atau banyak hal melalui beberapa tahapan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana menghitung nilai CAMELS pada perbankan di Indonesia untuk periode tahun 2006-2011. Untuk mengetahui bagaimana menilai suatu perbankan, maka penulis menggunakan analisis Perhitungan Nilai CAMELS sebagai suatu cara untuk mengukur suatu bank yang pada akhirnya memeringkat suatu bank dengan standar yang berlaku di Indonesia. CAMELS sendiri merupakan suatu standar penilaian terhadap suatu bank dengan menilai faktor-faktor seperti permodalan (Capital), kualitas aset (Asset Quality), Manajemen (Management), Rentabilitas (Earnings), Likuiditas (Liquidity), dan Sensitivitas Risiko Pasar (Sensitivity to Market Risk), yang ditunjukkan dengan Indikator Penilaian pada Rasio CAR, KAP 1, KAP 2, Manajemen Risiko, ROA, BOPO, dan LDR. Hasil Analisis Perhitungan Nilai CAMELS pada Perbankan di Indonesia Tahun 2006-2011 berdasarkan Aspek Permodalan, Kualitas Aset, Manajemen, Rentabilitas, Likuiditas, dan Sensitivitas Risiko Pasar menunjukkan bahwa seluruh perbankan di Indonesia telah memenuhi ketentuan Bank Indonesia. Dari hasil Analisis Perhitungan Nilai CAMELS, penulis menemukan bahwa selama tahun 2006-2011 (selama 6 tahun), bahwa kinerja keuangan seluruh perbankan di Indonesia seperti Bank Persero, Bank Umum Swasta Nasional Devisa, Bank Umum Swasta Nasional Non-Devisa, Bank Pembangunan Daerah, Bank Campuran, dan Bank Asing keseluruhannya berada dalam predikat “Sehat”.


Ketersediaan

SK00234Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this