Detail Cantuman
Advanced SearchText
Analisis Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan yang Berdampak Pada Penjualan PT. XYZ
Kualitas pelayanan menjadi standar kinerja bagi perusahaan dan merupakan faktor terpenting bagi kepuasan pelanggan. Dalam rangka mengembangkan pemikiran mengenai pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, penulis melakukan penelitian pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. XYZ. Mengetahui dan memahami perilaku pelanggan sangat dibutuhkan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan, tidak cukup hanya sekedar mengetahui tingkah laku dan sikap para pegawai dalam menghadapi pelanggan, tetapi juga mencakup variabel kualitas pelayanan yang baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan yang berdampak pada penjualan di PT. XYZ. Karena harga dan pelayanan seringkali digunakan oleh konsumen sebagai acuan untuk membeli suatu produk/barang dan jasa yang ditawarkan penjual.
Ketersediaan
SK00141 | Perpustakaan STIE Library (KB #61) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | STIE Kasih Bangsa : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
88 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Yanuar Rendy, SE.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain