Image of Analisis Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan yang Berdampak Pada Penjualan PT. XYZ

Text

Analisis Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan yang Berdampak Pada Penjualan PT. XYZ



Kualitas pelayanan menjadi standar kinerja bagi perusahaan dan merupakan faktor terpenting bagi kepuasan pelanggan. Dalam rangka mengembangkan pemikiran mengenai pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, penulis melakukan penelitian pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. XYZ. Mengetahui dan memahami perilaku pelanggan sangat dibutuhkan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan, tidak cukup hanya sekedar mengetahui tingkah laku dan sikap para pegawai dalam menghadapi pelanggan, tetapi juga mencakup variabel kualitas pelayanan yang baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan yang berdampak pada penjualan di PT. XYZ. Karena harga dan pelayanan seringkali digunakan oleh konsumen sebagai acuan untuk membeli suatu produk/barang dan jasa yang ditawarkan penjual.


Ketersediaan

SK00141Perpustakaan STIE Library (KB #61)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
88 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this