Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) (Studi Kasus Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) Pada Mahasiswa Aktif Di Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa Periode Januari 2017)

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) (Studi Kasus Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) Pada Mahasiswa Aktif Di Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa Periode Januari 2017)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang apakah terdapat pengaruh signifikan secara parsial maupun secara simultan antara kualitas pelayanan dan promosi harga terhadap kepuasan pengguna jasa ojek online PT. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) (studi kasus: pengguna jasa ojek online PT. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) pada mahasiswa aktif di Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa Periode Januari 2017).
Populasi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah 215 mahasiswa aktif yang terdaftar di Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa, dengan jumlah sampel setelah diputuskan menggunakan rumus slovin maka didapat 140 mahasiswa aktif sebagai sampel. Metode anakisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis regresi berganda, uji deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis (uji t dan uji F) dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa secara parsial, terdapat pengaruh signifikan antara promo harga terhadap kepuasan pengguna jasa secara parsial dan terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan promosi harga terhadap kepuasan pengguna jasa secara simultan. Dengan persentase koefisien determinasi sebesar 20,2% sehingga variabel yang diteliti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna jasa dan sisanya 79,8% dipengaruh oleh variabel lain yang tidak diteliti.


Ketersediaan

SK00221Perpustakaan STIE Library (KB #62)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this