Image of Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, Kualitas Auditor Dan Opini Auditor Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Industri Penyedia Jasa Telekomunikasi Yang Terdaftar Di BEI Periode 2010-2014)

Text

Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, Kualitas Auditor Dan Opini Auditor Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Industri Penyedia Jasa Telekomunikasi Yang Terdaftar Di BEI Periode 2010-2014)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, solvabilitas, kualitas auditor dan opini auditor terhadap audit delay. Audit delay diukur dengan menghitung selisih antara tanggal penyelesaian laporan keuangan dengan tanggal selesai proses audit. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah ukuran perusahaan, profitabilitas, solvabilitas, kualitas auditor dan opini auditor, sedangkan variabel dependennya adalah audit delay. Obyek dari penelitian ini adalah perusahaan sektor industri penyedia jasa telekomunikasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2014. Penentuan obyek dilakukan dengan menetapkan sejumlah kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan tersebut, diperoleh obyek penelitian sebanyak 5 perusahaan. Metode analisis yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa ukuran perusahaan, profitabilitas, solvabilitas, kualitas auditor dan opini auditor tidak berpengaruh terhadap audit delay pada perusahaan sektor industri penyedia jasa telekomunikasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2014.


Ketersediaan

SK00201Perpustakaan STIE Library (KB #69)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this