Image of Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Jumlah Penerimaan Mahasiswa Baru Terkait dengan Penerapan Strategi Pemasaran Pada Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa Periode 2011-2012

Text

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Jumlah Penerimaan Mahasiswa Baru Terkait dengan Penerapan Strategi Pemasaran Pada Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa Periode 2011-2012



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

LPK00006Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii + 58 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this