Image of Pengaruh Kesadaran Membayar Pajak dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Perpajakan (Studi Empiris: Karyawan PT. Bank Central Asia, Tbk (BCA) Kantor Cabang Utama (KCU) Muara Karang)

Text

Pengaruh Kesadaran Membayar Pajak dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Perpajakan (Studi Empiris: Karyawan PT. Bank Central Asia, Tbk (BCA) Kantor Cabang Utama (KCU) Muara Karang)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran membayar pajak dan pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan perpajakan. Penelitian ini terdiri atas dua variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kesadaran membayar pajak dan pengetahuan perpajakan. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah pegawai BCA yang berada di Kantor Cabang Utama (KCU) Muara Karang. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran membayar pajak berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan perpajakan secara parsial. Kesadaran membayar pajak dan pengetahuan perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan perpajakan secara simultan.


Ketersediaan

SK00128Perpustakaan STIE Library (KB #66)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
102 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this