Image of Pengaruh Efektivitas Sistem Pengendalian Internal Kas dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Sektor Perbankan (Persero) yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2010)

Text

Pengaruh Efektivitas Sistem Pengendalian Internal Kas dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Sektor Perbankan (Persero) yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2010)



Tujuan utama setiap perusahaan adalah memperoleh laba yang maksimal dan kelangsungan hidup perusahaan. Kelangsungan hidup perusahaan dipengaruhi oleh banyak hal antara lain likuiditas dan profitabilitas. Untuk menjaga kestabilan likuiditas dan profitabilitas perusahaan diperlukan sistem pengendalian intern yang baik terutama sistem pengendalian intern kas. Sistem pengendalian intern kas menjadi sangat penting karena mencakup aktiva perusahaan yang paling likuid dan cenderung disalahgunakan oleh karyawan. Dengan demikian perlu diketahui seberapa besar pengaruh dari efektivitas sistem pengendalian intern kas dan likuiditas terhadap profitabilitas.


Ketersediaan

SK00110Perpustakaan STIE Library (KB #67)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STIE Kasih Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
101 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this