Image of Analisis Pemasaran Langsung (Direct Marketing) dalam Menjalin Hubungan dengan Konsumen pada PT Jawara Edukasih Indonesia

Text

Analisis Pemasaran Langsung (Direct Marketing) dalam Menjalin Hubungan dengan Konsumen pada PT Jawara Edukasih Indonesia



Pemasaran langsung merupakan sistem pemasaran yang interaktif dengan menggunakan satu atau lebih media periklanan untuk berkomunikasi secara langsung dengan konsumen. Dalam mencapai targetnya, PT Jawara Edukasih Indonesia menggunakan metode pemasaran langsung yang melipuyi penjualan tatap muka, pengeposan langsung, telemarketing, katalog, dan pemasaran lewat saluran online.


Ketersediaan

LPK00121Perpustakaan STIE LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this