Detail Cantuman
Advanced SearchText
Analisis Pemasaran Langsung (Direct Marketing) dalam Menjalin Hubungan dengan Konsumen pada PT Jawara Edukasih Indonesia
Pemasaran langsung merupakan sistem pemasaran yang interaktif dengan menggunakan satu atau lebih media periklanan untuk berkomunikasi secara langsung dengan konsumen. Dalam mencapai targetnya, PT Jawara Edukasih Indonesia menggunakan metode pemasaran langsung yang melipuyi penjualan tatap muka, pengeposan langsung, telemarketing, katalog, dan pemasaran lewat saluran online.
Ketersediaan
LPK00121 | Perpustakaan STIE Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Cindy Aprillia Azhary
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain