APA Style

Fitria, Firza. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) (Studi Kasus Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) Pada Mahasiswa Aktif Di Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa Periode Januari 2017) . Jakarta: STIE Kasih Bangsa.

Chicago Style

Fitria, Firza. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) (Studi Kasus Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) Pada Mahasiswa Aktif Di Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa Periode Januari 2017). Jakarta: STIE Kasih Bangsa, 2016. Text.

MLA Style

Fitria, Firza. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) (Studi Kasus Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) Pada Mahasiswa Aktif Di Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa Periode Januari 2017). Jakarta: STIE Kasih Bangsa, 2016. Text.

Turabian Style

Fitria, Firza. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) (Studi Kasus Pengguna Jasa Ojek Online Pt. Solusi Transportasi Indonesia (Grab) Pada Mahasiswa Aktif Di Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa Periode Januari 2017). Jakarta: STIE Kasih Bangsa, 2016. Print.